Alasan Mengapa & Bagaimana Mengembangkan Gaya Permainan Unik

Tujuan pembahasan ini adalah memberikan pengalaman nyata dalam memiliki seekor anjing. Meskipun demikian, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa para game developer memutuskan untuk tidak membuat anjing Anda terlihat realistis, dan lebih terlihat seperti sesuatu yang mungkin Anda lihat di NintendogsTM.

Para game developer ingin game ini menggemaskan, ekspresif, dan bahkan mungkin sedikit aneh (mengingat semua pilihan pakaian yang bisa Anda dapatkan untuk anjing Anda). Para game developer ingin setiap anjing menunjukkan kepribadiannya sendiri dan merespons tindakan Anda dengan cepat dan pasti.

Semua aspek tersebut dipengaruhi oleh daya tarik estetika. Teruslah membaca untuk mengetahui mengapa https://affordableelectriciansnearme.com/  penampilan tidak hanya sekedar dangkal, namun sebenarnya penting dalam pengembangan game.

 

  1. Menciptakan perilaku

Anjing dikembangkan dengan kemampuan untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan jelas, menggunakan ekspresi wajah dan perilaku yang berlebihan. Perlu membesar-besarkan hal ini karena anjing harus menyampaikan segala perasaannya tanpa metrik dan statistik yang muncul di seluruh layar. Keputusan untuk menggunakan ekspresi hiperbola ini adalah solusi untuk menyembunyikan metrik dan statistik, tetapi juga memberi para game developer banyak kebebasan berkreasi. Kebutuhan akan respon dan animasi yang lebih ekstrim membawa kita pada gaya kartun yang kita miliki saat ini.

 

  1. Berpegang teguh pada suatu gaya

Dengan gaya kartun, tidak terikat oleh realisme, yang memungkinkan para game developer membuat berbagai jenis pakaian dan pilihan penyesuaian untuk teman Anda. Misalnya, kita bisa memberi anjing itu topi baling-baling dan sepatu kets. Imajinasi bisa menjadi liar untuk memberikan apa yang sebenarnya mereka cari kepada pengguna. Kebebasan berkreasi semacam ini dalam permainan kartun dapat dilihat di FortniteTM yang sangat sukses: mereka mengembangkan kulit yang mencolok dan funky berkat gaya seninya–dan itu berhasil. Namun, game seperti Player Unknown: BattlegroundsTM lebih terikat pada gaya seni realistisnya. Semakin mereka keluar dari ranah realisme, seni mereka semakin terasa terputus. Dengan tetap berpegang pada estetika yang sedikit fantastis dan kartun (tetapi tidak kekanak-kanakan),  telah menghindari keterputusan tersebut.

 

  1. Mengetahui media Anda (Augmented Reality)

Yang ini lebih spesifik untuk Furiends. Dengan game Augmented reality, memerlukan sesuatu yang muncul di layar, sesuatu yang berbeda dari lingkungan lainnya (berasal dari umpan kamera). Dengan gaya seni kartun para game developer, tidak perlu khawatir anjing akan tersesat di tempat kejadian. Memiliki sesuatu yang sangat berbeda dari lingkungannya, secara alami menjadi pusat perhatian pemain, daripada tersesat dalam kekacauan dunia nyata.

 

  1. Memanfaatkan sumber daya Anda

Meskipun ini bukan topik yang paling menyenangkan, segala sesuatu yang berkaitan dengan pengembangan game bergantung pada sumber daya. Dengan ponsel beresolusi tinggi saat ini, kita perlu menghasilkan anjing berkualitas sangat tinggi jika kita memilih gaya seni yang realistis. Para game developer juga harus memenuhi ekspektasi pengguna saat membandingkan game dengan kenyataan. Segala sesuatu yang Anda buat secara tidak sadar disandingkan dengan hasil aslinya, yang terkait dengan kebebasan berkreasi. Berapa tingkat detail yang perlu kita capai agar anjing kita bisa meyakinkan? Bagaimana cara merender bulu pada perangkat keras seluler? Dan seterusnya dan seterusnya. Kita akan bergumul dengan semua pertanyaan ini untuk waktu yang lama jika kita menempuh jalur itu. Tingkat sumber daya yang perlu para game developer curahkan untuk seekor anjing sangatlah besar, dan para game developer tidak akan mampu memberikan jumlah anjing yang dimiliki saat ini.

 

  1. Menemukan kekuatan tim Anda

Para game developer juga ingin memanfaatkan kekuatan tim sebaik mungkin. Jika kamu melihat gaya seni dari game sebelumnya, kamu akan menyadari bahwa semuanya agak kartun. Itu adalah tempat di mana tim merasa nyaman dan di mana mereka pikir mereka bisa memberikan hasil terbaik. Saat memulai pengembangan game, latar belakang tim seni dengan permainan kartun memberi landasan dan titik awal yang bagus. Jelas ada pembelajaran dalam pekerjaan ketika memulai proyek baru. Di tim para game developer, memperhatikan bahwa setiap anjing yang dibuat secara bertahap lebih baik dari yang terakhir. Menerapkan kurva pembelajaran ini akan membantu Anda memperkuat suatu gaya, meskipun hal itu tidak terjadi secara instan.